Dr HM Aras Bertemu Ketua KPU Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM–Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR RI Dr. HM Aras, melakukan kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Jl AP Pettarani Makassar, Selasa (10/5).
Kedatangan HM Aras diterima Ketua KPU Sulsel Faisal Amir beserta komisoner lainnya.
baik HM Aras maupun Faisal Amir merupakan kawan dekat dan pernah bersaing pada 2012 silam, dalam rangka pemilihan Ketua Umum GP Ansor Provinsi Sulsel. Meski saat itu kompetisi dimenangkan oleh Tonang Cawidu, Kabid Urais (Urusan Agama Islam) Kementerian Agama Provinsi Sulsel.

Dalam pertemuannya, Aras dan Faisal berbagi cerita pengalaman perjalan karir sehingga mereka saat ini bisa menduduki jabatan penting di masyarakat. Kesempatan yang tidak bisa semua orang mendapatkanya.
Aras menyampaikan, silaturahmi ini akan membangun energi positif, apalagi KPU sebagai wadah yang menaungi seluruh politisi dan partai politik, maka sangat perlu menciptakan suasana yang harmonis agar bisa menjadi contoh positif bagi masyarakat.

“Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi, kebetulan sekarang kan masih jauh dari persoalan pemilu. Maka inilah waktunya kita saling berkomunikasi dan koordinasi.”ujar HM Aras yang merupakan politisi kelahiran Soppeng itu.
“Tidak ada yang krusial, hanya membahas hal-hal yang ringan saja.”terang Aras yang pernah menjabat sebagai Ketua DPW PPP Sulsel ini.
Ketua KPU Sulsel Faisal Amir menyambut dengan baik kehadiran Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Sulsel II ini.
Iapun menjelaskan bahwa merupakan tugas KPU untuk menerima setiap audiensi dari semua politisi yang berasal dari berbagai background partai, dengan tetap menjaga sikap netral bagi semua pihak.
“Mari kita sama-sama wujudkan pemilu yang jurdil di 2024 nanti. Dukung kami untuk menyelenggarakan pemilu yang lebih baik lagi.”pinta Faisal Amir. (rif)

  • Bagikan