Budiman Pimpin Apel Bersama ASN

  • Bagikan

MALILI, BKM.FAJAR.CO.ID - Bupati Luwu Timur, H. Budiman memimpin apel perdana masuk kantor usai libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 H di halaman Kantor Bupati Luwu Timur, Senin (9/5).
Apel untuk memastikan tidak ada pegawai baik PNS maupun non PNS yang menambah liburnya kecuali mereka yang sedang menjalani dinas luar dan cuti tahunan. Seluruh pegawai terlebih dahulu melakukan presensi online di kantor masing-masing sesuai titik koordinatnya untuk lebih menguatkan lagi kehadiran mereka di hari pertama berkantor pasca libur lebaran.

Budiman mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga beserta seluruh jajaran pejabat Pemkab mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. “Semoga kita bisa saling memaafkan karena saya juga bukan manusia yang sempurna, Allah mentakdirkan saya menjadi Bupati, pasti ada kebijakan, kekeliruan dan kekhilafan, untuk itu saya mohon dimaafkan,” ucap Budiman.
Ia juga mengucap syukur karena bisa kembali hadir hari ini untuk memulai segala aktifitas kantor setelah libur panjang idul fitri 1443 H. “Saat ini kita tidak perlu lagi melakukan Sidak karena sudah ada surat yang dikeluarkan Sekkab terkait melakukan presensi online di kantor masing-masing sebelum mengikuti apel pagi. Jadi, kita hanya menunggu rekap presensi.
Bupati berharap agar seluruh pegawai untuk move on dari libur panjang selama 10 hari. “Kita sekarang sudah berada di bulan lima, sehingga dibutuhkan kerja cepat, kerja ikhlas kita untuk merealisasikan seluruh program-program yang ada,” tukas Budiman.

Segenap Kepala OPD dan seluruh pegawai melakukan Halal Bi Halal yang kali ini tidak dengan berjabat tangan seperti biasanya tapi hanya dengan berfoto bersama.
Khusus tahun 2022 ini pemerintah mulai melonggarkan aturan bagi masyarakat agar bisa mudik ke kampung halaman masing-masing setelah dua tahun (2020-2021) tidak ada mudik dan cuti bersama dikarenakan pandemi covid-19.
(rls)

  • Bagikan