Wabup Hadiri Pemasangan Tapal Batas

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID - Wabup Tator Zadrak Tombeg dan Sekkab Semuel Tande Bura menghadiri pemasangan tapal batas tanah Pemkab yang akan dihibahkan kepada Kemenkumham RI untuk pembangunan Lapas Kelas II/B Tana Toraja.

Pemasangan patok berjalan lancar. BPN Tana Toraja mengukur sekaligus pemasangan patok batas tanah. Tanah My Yuli Bura sudah bersertifikat. Demikian pula status tanah bukan lagi kawasan hutan dan telah mendapat persetujuan Kementrian perubahan staus kawasan. Tindak lanjut sebidang tanah aset Pemkab Tana Toraja akan dihibahkan ke Kemenkumham untuk pembangunan Lapas Kelas II/B Tana Toraja.

Demikian pula status tanah bukan lagi kawasan hutan dan telah mendapat persetujuan Kementrian perubahan staus kawasan. Wabup tidak menampik kalau kehadiran kita disini bagian dari pelayanan masyarakat cari solusi sehingga tidak ada yang dirugikan dari kebijakan Pemkab.
Pemkab siap memfasilitasi langkah selanjutnya dari Kemenkumham, sehingga proses pembangunan berjalan lancar. Mayor Paslan, meskipun batas tanah sudah jelas, namun jangan ada ganggu dan korek tanah klien kami. (gus/C)

  • Bagikan