Teknologi Anti Embun dan Kaca Mampu Kurangi Panas dari Sinar UV

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Pelaku usaha sangat membutuhkan investasi produk yang terbaik untuk menunjang usaha mereka. Di dalam bisnis kuliner, produk elektronik sangat dibutuhkan untuk menyimpan bahan makanan atau menampilkan display dari produknya. AQUA Japan menghadirkan inovasi pada kategori beverage cooler atau dikenal juga dengan istilah showcase.
”Showcase ini dilengkapi dengan Anti Fog and Dew, ini membuat isi didalam beverage cooler dapat dilihat dengan jelas karena lapisan kaca terbebas dari kabut dan embun yang membekas. Tentu ini akan menjadi nilai tambah, saat pelaku usaha akan menampilkan produknya. Kehadiran produk-produk ini diharapkan dapat membantu konsumen mengembangkan usahanya sekaligus tetap aman dari sisi kesehatan,” sebut Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

AQUA Japan menawarkan tiga produk showcase yaitu AQB-190 kapasitas 180 Liter, AQB-240 kapasitas 230 Liter, dan AQB-280 kapasitas 280 Liter. Ketiga showcase memiliki berbagai fitur yang tentunya dapat membantu kebutuhan konsumen. Kehadiran produk ini, diharapkan dapat menjawab permintaan konsumen terhadap showcase yang aman dengan perlindungan anti bakteri.
Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan penempatan di ruangan terbuka, karena terdapat fitur Double Panes Low E Glass Door, dimana pintu kaca terdiri dari dua lapis dan mampu mengurangi panas dari sinar UV dan menjaga suhu di dalam lebih stabil.

Showcase ini juga didukung fitur Adjustable Shelves. Dimana, setiap rak dapat diatur ketinggiannya sesuai jenis produk yang akan dipajang. Ini akan memudahkan pelaku usaha dalam menyusun berbagai produk di dalamnya. Tidak hanya itu, daya listrik yang dibutuhkan juga hanya 200 sampai 220 watt. Tentunya ini akan menjadi pertimbangan untuk para pelaku usaha agar dapat memudahkan dan memberikan kenyamanan.
”AQUA Japan akan terus mendukung usaha kuliner dan usaha rumahan para konsumen. Kami berharap adanya teknologi pada produk showcase dari AQUA Japan akan berinovasi sesuai kebutuhan seperti kampanye kami ‘Know you better’,” tambah Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman. (mir)

  • Bagikan