Rauf Tegaskan ASN Tak Tambah Libur

  • Bagikan

GOWA, BKM.FAJAR.CO.ID - Libur panjang telah dinikmati seluruh ASN di Kabupaten Gowa pasca-lebaran Idulfitri 1443 H. Seluruh ASN menikmati masa libur lebaran dan cuti bersama hingga 10 hari lamanya.
Libur yang cukup panjang untuk menikmati santai di luar jam kerja. Karena itu, hari pertama masuk berkantor, Senin kemarin (9/5), jajaran ASN lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mulai menjalani kembali aktivitas bekerja.

”Waktu liburan sudah selesai. Masanya panjang selama 10 hari. Saya kira waktu libur ini sudah cukup. Dan sekarang waktunya kembali masuk bekerja,” kata Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, saat memimpin upacara di halaman kantor bupati Gowa, Senin pagi.
Rauf Kr Kio, sebutan Wabup Gowa ini dalam arahannya meminta agar ASN Pemkab Gowa tidak menambah libur lagi. ”Alhamdulillah, libur panjang sudah kita nikmati. Mudik lebaran bisa dilakukan di kampung halaman masing-masing setelah dua tahun kita tidak bisa mudik akibat pandemi Covid-19. Sekarang waktunya bekerja. Jangan ada ASN menambah liburnya lagi,” ungkapnya.

Rauf Kr Kio juga berharap seluruh ASN Pemkab Gowa terus bekerja dengan lebih baik lagi untuk bersama-sama memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa. Meski sekarang pandemi Covid-19 ibarat sudah menipis namun Wabup Gowa tetap mengingatkan seluruh ASN Pemkab Gowa untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.
Sama halnya dengan vaksinasi. ASN yang belum vaksin agar segera vaksin, baik vaksin satu, dua dan tiga atau booster. Usai upacara, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Wabup Abd Rauf Malaganni didampingi Sekkab Kamsina, melakukan sidak ke sejumlah ruangan kerja ASN di lingkup sekretariat Pemkab Gowa. (sar)

  • Bagikan