Media FC Taklutkan Bhayangkara

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.COM–Dalam rangka mendekatkan diri serta menjalin ikatan tali silaturahmi dengan para jurnalis, Kesebelasan Bhayangkara FC Kota Parepare menggelar Pertandingan Persahabatan melawan Kesebelasan Media FC di Stadion di Gelora Bj Habibi, tepatnya di Lameubeng Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Jum’at 06 Mei 2022.

Selain untuk menjalin ikatan tali Silaturahmi, tentunya kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk tetap menjaga kebugaran fisik dan mental para Pemain Bhayangkara FC yang secara keseluruhan pemainnya merupakan anggota Polri yang bertugas di Polres Parepare.

“Melalui olahraga di bidang Sepak Bola memang merupakan salah satu cara kami untuk terus menjaga kebugaran fisik, karena sesuai dengan arahan Pimpinan agar Masing-masing Personel bisa menjaga kesehatan dan fisik utamanya tetap menjaga imun di masa pandemi covid-19,” ucap Iptu Adam Syam yang akan menjabat sebagai kasat Intelkam Polres Parepare

Lebih lanjut dikatakan Adam Syam, bahwa Bhayangkara FC memang Sudah dikenal di berbagai daerah seperti Kabupaten Pinrang, Enrekang, Barru, Sidrap serta kabupaten dan kota lainnya yang ada di Sulawesi selatan.

“Sudah dikenal karena kami sering mengikuti pertandingan,” ujarnya.

Meski ini hanya laga persahabatan, namun pertandingan berlangsung seru dan menarik. Kedua Tim sama-sama bermain serius dengan memperagakan skill dan kerja sama yang baik serta beberapa kali menciptakan peluang dalam mencetak gol.

Hasil pertandingan yang dilaksanakan dengan suasana hangat dan bersahabat serta berlangsung sangat meriah tersebut berakhir dengan Skor (2-1). yang dimenangkan oleh Tim Kesebelasan dari Media FC.

‚ÄúSkor pada Pertandingan ini bukan yang utama, tapi berbaur dengan jurnalis dan terjalinnya tali Silaturahmi antara para Pemain dan fisik tetap terjaga itu yang terpenting,” pungkas perwira berpangkat Dua balok.(Mup).

  • Bagikan