Temu Alumni dan Halal bi halal SMP Muhammadiyah Watansoppeng

  • Bagikan

SOPPENG, BKM.COM–Alumni SMP Muhammadiyah Watansoppeng menggelar temu alumni dan Halal bi halal di halaman SMP Muhammadiyah Watansoppeng, Jalan Bila Selatan Watansoppeng, Rabu (04/05/2022)

Kegiatan temu Alumni dan Halal BI Halal diikuti kurang lebih 500 alumni dari berbagai angkatan mulai dari angkatan 1974 hingga alumni tahun 2022 memadati halaman SMP Muhammadiyah Watansoppeng.

Kegiatan temu alumni dan Halal BI Halal SMP Muhammadiyah Watansoppeng dihadiri Wakil Bupati Soppeng, Ir H Lutfi Halide, MP dalam sambutannya memaparkan berbagai kemajuan pembangunan di Kab Soppeng dan mengajak para alumni untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan di Kabupaten Soppeng.

Muda-mudahan dengan ada “ampe-ampe madeceng untuk pembangunan Kab Soppeng” ungkap Wakil Bupati Soppeng.

Dalam kegiatan ini dilanjutkan pengukuhan Alumni SMP Muhammadiyah Watansoppeng Peride 2022-2026 dengan ketua Dr Ir. Andi Miftahul A Gani, M.Sc, APU dan Sekjen Nur Adi Muharram, S.Pi, MPi oleh Wakil Bupati Soppeng, Ir H Lutfi Halide, MP

Dalam sambutan ketua TIM 10 Alumni, Gerhana Saebe, SPd, MPd menggagas temu alumni untuk bekerja merintis kegiatan ini sehingga temu alumni dan halal bi halal ini bisa terlaksana. Semoga dengan adanya temu alumni dan halal bi halal ini bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan dan kejayaan SMP Muhammadiyah Watansoppeng.

Dalam sambutannya Ketua IKA SMP Muhammadiyah Watansoppeng, Dr Ir Andi Miftahul A. Gani, M.Sc, APU akan bertekad untuk mengembalikan kejayaan SMP Muhammadiyah Watansoppeng dan mengajak kepada seluruh alumni untuk ikut serta berpartisipasi untuk kemajuan dan kejayaan SMP Muhammadiyah Watansoppeng kedepan.

Dilanjutkan dengan kegiatan Hikmah Halal BI Halal oleh Ust. H. Erwin Nade Lc, MA, (Pembina di Pesantren DDI Pattojo Soppeng dan Universitas Algazali Soppeng) mengajak
Kepada seluruh alumni untuk
Membangun silaturahim antar alumni lewat kegiatan halal bi halal.(rls)

  • Bagikan