YBM PLN UPDK Bakaru Berikan Beasiswa kepada Mahasiswa UMPAR

  • Bagikan

PAREPARE, BKM.FAJAR.CO.ID - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UPDK Bakaru memberikan beasiswa kepada mahasiswa-mahasiswi Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR). Kegiatan ini merupakan program pendidikan YBM PLN untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak bangsa, meminimalisir terjadinya putus kuliah, serta meringankan beban keluarga dhuafa.
Kegiatan ini rutin dilakukan setiap semesternya atau setahun dua kali. Pemberian beasiswa ini dilaksanakan di auditorium Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare, Rabu, 27 April 2022 M yang bertepatan dengan 26 Rqmadan 1443 H.
Acara dirangkaikan kegiatan bulan Ramadan 1443 H dalam rangka silaturahmi dan pengajian Ramadan serta buka puasa bersama civitas Universitas Muhammadiyah Parepare.
Manager PT PLN (Persero) UPDK Bakaru, Fatahudin Yogi Amibowo, menyerahkan secara simbolik bantuan beasiswa kepada 15 mahasiswa mahasiswi Universitas Muhammadiyah Parepare disaksikan civitas akademik UMPAR.
”Semoga bantuan ini memiliki manfaat yang besar bagi mahasiswa untuk bisa meringankan beban terkait biaya kuliah. Dimana mahasiswa saat ini adalah calon penerus bangsa ke depannya dan harus menjunjung tinggi sikap pantang menyerah selagi masih ada waktu dan kesempatan di usia remaja. Insya Allah ada jalan menuju kesuksesan selama berusaha dan ikhtiar,” jelas Fatahudin Yogi Amibowo. (rls)

  • Bagikan