Sri Rahmi Umrahkan Seorang Muallaf dan Guru Les

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Selatan Sri Rahmi memanfaatkan bulan suci ramadan sebagai bulan penuh berkah. Salah satu yang dilakukan Sri Rahmi yang juga Anggota DPRD Sulsel, dengan memberangkatkan umrah tiga warga.
Sri Rahmi yang tak lain adalah Ketua Fraksi PKS Sulsel ini telah memberi hadiah umrah bagi orang yang selama ini berbakti kepadanya selama puluhan tahun. Di antaranya kepada asisten rumah tangga (ART), Nia, Guru Les Private, Anti, dan Christine Parera, salah seorang muallaf dan juga guru TKIT Ayah Bunda dari Sri Rahmi.

“Apa yang saya lakukan itu sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas mereka selama ini,”ujar Sri Rahmi, Selasa (26/4).
Rencananya tiga orang ini akan berangkat umrah bulan Syawal mendatang atau setelah lebaran. Sejak 2014 lalu, legislator empat periode ini sudah memberangkatkan umrah belasan warga dari dapilnya, sebagai wujud apresiasi atas loyalitas dan pengabdian mereka tanpa pamrih.

“Ini murni dari dalam hati. InsyaAllah tahun depan dan 2024 juga kita berangkatkan beberapa lagi,” kata Sri Rahmi yang siap bertarung untuk kursi senayan dapil Sulsel I pada Pemilu 2024 mendatang.
Selain hadiah umrah, ia juga telah memberikan ribuan paket sembako kepada tim pemenangannya yang berada di Kota Makassar.
Lurah Paropo Akhiruddin Achmad dan Ketua DPD PKS Makassar, Anwar Farouk menyampaikan apresiasi atas kegiatan Sri Rahmi yang terus menebar kebaikan kepada warga. Anwar yang juga anggota DPRD Makassar bahkan ikut mengenalkan Sri Rahmi sebagai caleg DPR RI mendatang pada sekira 300an warga yang menghadiri kegiatannya. (rif)

  • Bagikan