Kapolres Berbagi Lewat Program EPC

  • Bagikan

ENREKANG, BKM.FAJAR.CO.ID - Kegiatan sosial terus dilakukan Polres Enrekang sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat disekelilingya, dengan kembali mengadakan bakti sosial melalui program Enrekang Police Care (EPC).

Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan memimpin langsung pelaksanaan tersebut didampingi Ketua EPC Polres Enrekang Iptu Ahmad Muhtar dan personel Polres Enrekang.

Kapolres AKBP Airef mengatakan kegiatan berbagi merupakan bantuan dari seluruh personel Polres Enrekang yang tergabung dalam EPC dan semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.
“Bantuan itu merupakan bentuk sukarela personel Polres Enrekang yang menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu warga yang membutuhkan” Ujarnya
Polres Enrekang memberikan bantuan berupa paket sembako untuk membantu meringankan beban masyarakatnya selama pandemi covid-19 dan kebutuhan di Bulan Ramadhan . Pelaksanaan aksi sosial kali ini di berikan kepada 4 (empat) warga yang membutuhkan.
Baksos pertama diberikan kepada kakek Tapelogi (79), yang tinggal dirumah seorang diri yang sekarang ini mulai sakit-sakit di Lingkungan Randangan, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang. Ustadz Syarifuddin (45) merupakan salah satu Imam Masjid Nurul Amanah.
Kepada Caharuddin (56) yang bekerja sebagai jasa pemanjat kelapa walaupun dia memiliki ganguan pada penglihatan matanya / buta. Ia mempunyai kelebihan yang unik, hanya menepuk pohon kelapa dengan tangannya sudah tau membedakan mana pohon yang berbuah dan tidak berbuah yang tinggal di Dusun Penja, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang dan Rusmiati (62) warga Dusun Penja, Desa Karueng. (her/c)

  • Bagikan