Kasat Minta Orang Tua Edukasi Putra Putrinya

  • Bagikan

PAREPARE, BKM.FAJAR.CO.ID - Seorang remaja yang masih dibawah umur bersama dengan motor miliknya diamankan Satuan Samapta Polres Parepare saat melaksanakan patroli di waktu subuh baru-baru ini.

Remaja tersebut diamankan saat melakukan angkat ban depan (Frestyle) di Jalan Mattirotasi Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.

“Saat anggota patroli melintasi di Jalan Mattirotasi tiba-tiba anak remaja tersebut mengangkat ban depannya dengan menggunakan motor metic kemudian langsung diamankan ,” ujar Kasat Samapta melalui Wakil Kanit Dalmas Aipda Mansyur yang memimpin patroli tersebut
Pemilik beserta sepeda motornya dibawa ke Mapolres untuk proses selanjutnya. Sementara Kasat Lantas Polres Parepare AKPMuh Yusuf mengatakan motor yang diamankan akan ditahan selama satu bulan.
” Kepada para orang tua untuk memberikan mengedukasi (pemahaman) kepada putra-putranya utamanya yang masih dibawah umur untuk tidak melakukan kegiatan tidak perlu seperti frestyle dan balap liar yang meresahkan masyarakat sekitar,” ujar Kasat. (mup/C)

  • Bagikan