DM Terima Hasil Pemeriksaan LKPD 2021

  • Bagikan

SIDRAP, BKM.FAJAR.CO.ID - Bupati Sidrap , H Dollah Mando (DM) menerima hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2021 di ruang kerjanya, Kantor Bupati Sidrap, Senin (25/4).

Penyerahan oleh Tim (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulsel disaksikan Asisten Administrasi Umum, Nasruddin Waris, Inspektur Kabupaten, Rohady Ramadhan dan Kepala BKAD, Andi Rahmat Saleh beserta jajarannya.

Inspektur Kabupaten, Rohady Ramadhan yang ditemui usai penyerahan tersebut mengatakan, tim BPK telah melangsungkan exit meeting setelah melakukan pemerikasaan selama 35 hari di Kabupaten Sidrap.
“Ada beberapa temuan dan rekomendasi yang diberikan oleh BPK, dan Pemkab Sidrap berkomitmen untuk menyelesaikan semua temuan sebelum sebelum penyerahan resmi opini yang rencananya akan dilaksanakan pada minggu kedua bulan Mei mendatang,” ungkapnya.
“Dollah berharap agar jajaran pemerintah daerah untuk segera menindaklanjuti beberapa rekomendasi yang bersifat administratif sebelum penyerahan resmi LKPD dari BPK kepada pemerintah daerah dalam bentuk opini dari BPK ,“ tambah Rohady.
Rohady juga menyampaikan, BPK berpesan agar pengendalian internal terus dilaksanakan di Pemerintah Kabupaten Sidrap. “Walaupun ini sudah berjalan, BPK berharap untuk ditingkatkan di masa-masa mendatang,” tandasnya. (ady/C)

  • Bagikan