Celengan Ramadan ASN Diserahkan ke Dhuafa

  • Bagikan

PINRANG, BKM.FAJAR.CO.ID - Dalam ramadan tahun ini, Pemkab Pinrang membuat sebuah kegiatan bernilai sosial untuk berbagi kebahagiaan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah bagi masyarakat kurang beruntung.
Kegiatan ini berupa penyelenggaraan kotak amal ramadan yang disebar ke setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Pinrang.

Beberapa waktu lalu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, kegiatan ini berhasil mengumpulkan donasi ratusan juta rupiah yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang beruntung dan panti asuhan serta lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) yang ada di Kabupaten Pinrang, Sabtu (23/4).

Bupati Irwan didampingi Asisten Administrasi umum A Pawelloi Nawir dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang dr H Inwan Ahsan berkesempatan menyerahkan langsung donasi ini kepada anak – anak yang bernaung dalam beberapa LKSA.
Bupati Irwan mengungkapkan, donasi ini diharapkan memberikan kebahagiaan bagi anak – anak yang berada dalam LKSA ini dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini.
“Ini merupakan bantuan melalui gotong royong kotak Amal di OPD, dan semoga akan bermanfaat untuk yang membutuhkannya ” ujar Bupati Irwan.
Beberapa LKSA ini diantaranya LKSA Halimatussadiyah Paladangnge, LKSA Puang Azisah Jampue dan LKSA Ibnu Qasim Suppa. (ady/C)

  • Bagikan