Penekanan Dandim 1405 Agar Lebih Memaknai Idulfitri Bersama Keluarga

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.COM–Menjelang hari raya Idulfitri 1443 H, Dandim 1405/Parepare Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, S, E. beserta Pjs Kasdim, Kapten Inf Sudirman memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim dan seluruh jajaranya yang akan melaksanakan cuti Idulfitri 1443 H.

Dimana kegiatan jam Komandan yang digelar di Makodim 1405/Parepare Jalan Jendral Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, senin 25 April 2022.

Dalam arahan Dandim mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, kepada anggota yang menjalankan dan memberikan informasi terkait cuti lebaran Idul Fitri 1443 H yang sudah ditentukan oleh satuan atas.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat yang akan melaksanakan cuti bersama yang telah di bagi pergelombang laksanakan Cuti lebaran semaksimal mungkin, sampaikan salam hormat saya buat anak dan istri dirumah,” ujarnya.

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota dan PNS guna mengetahui sejauh mana para anggota dan PNS Kodim 1405/Parepare pada saat akan melaksanakan Cuti Idul Fitri 1443 H.

Dandim menghimbau agar seluruh prajurit dapat memanfaatkan waktu cuti untuk liburan bersama sanak keluarga sebaik mungkin serta jaga faktor keamanan dan kewaspadaan dalam setiap kegiatan pada cuti yang diberikan satuan atas.

Kami harap kiranya selalu pegang teguh ketentuan disiplin sebagai prajurit apabila ada kendala agar segera di laporkan. Ujarnya (Mup).

  • Bagikan