Bupati Soppeng Menerima Kunjungan Tim BPK-RI

  • Bagikan

SOPPPENG, BKM.COM-Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, menerima kunjungan Tim Badan Pemeriksa Keuangan RepubIik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Sulawesi Selatan di Lounge Kantor Bupati Soppeng. Senin (25/4/2022).

Kunjungan Tim dari BPK sehubungan dengan pelaksanaan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun Anggaran 2021 yang berlangsung selama 35 hari.

Ketua Tim , Arlidya Rachmah, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari perangkat daerah pemerintah Kabupaten Soppeng karena telah kooperatif saat pemeriksaan berlangsung dan sangat ramah. Dan kami juga memohon maaf karena telah mengganggu waktu bapak ibu.

Selanjutnya penyerahan manajemen letter (konsep Laporan Hasil Pemeriksaan) dari BPK ke Bupati Soppeng.

“Alhamdulillah hari ini kita hadir untuk menyaksikan beberapa hal menjadi perhatian kita. Kami ucapkan terima kasih kepada tim pemeriksa dari BPK atas kedatangannya di Kabupaten Soppeng dan telah melakukan pemeriksaan dengan sangat baik. Selama ini kami sadari kami masih memiliki banyak kekurangan, kami sudah berusaha maksimal dan kami akan tetap melakukan yang terbaik,”jelasnya.

Dan terima kasih kepada teman-teman dari SKPD karena di tengah kesibukan pekerjaan, tetap memenuhi permintaan dokumen pertanggungjawaban dan merespon cepat terkait pemeriksaan sehingga dapat berjalan lancar.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut,
Wakil Bupati Soppeng, Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, kepala BPKPD, Sekretaris Inspektorat, Kadis Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kasat PolPP, Direktur RSUD Latemmamala dan perwakilan sekretariat DPRD.(Sar)

  • Bagikan