POLIMERZ Gelar Berbagi Sambil Promosi Kampus dI Kawasan CoI

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.COM — Politeknik Kesehatan Megarezky Makassar (Polimerz) berbagi sembako, takjil dan makanan berbuka puasa sembari melakukan promosi Kampus Polimerz di Kawasan Centre Point of Indonesia (CoI) Makassar.

Selain menjadi wujud keberkahan di bulan Ramadhan lewat berbagi makanan, kegiatan itu juga menjadi salah satu bentuk sosialisasi Kampus Politeknik Kesehatan Megarezky kepada khalayak.

Giat berbagi di Bulan Ramadhan yang memilih Kawasan CoI bukan tanpa alasan. Menurut Ketua Panitia Dr Ria Rezeki Sudarmin, CoI merupakan tempat ngabuburit anak muda yang lagi hits di Makassar sehingga dinilai cocok untuk melakukan sosialisasi kampus dengan pembagian kalender.

“Tentu sasaran kami adalah anak-anak muda yang baru lulus SMA dan tengah merencanakan lanjut kuliah. Nah, kami hadir bagi-bagi makanan buka puasa sekaligus menyosialisasikan bahwa Kampus Polimers sementara membuka pendaftaran,” urai Doktor Ria Sudarmin di Makassar, Sabtu.

Polimerz Makassar membuka peluang bagi para calon mahasiswa untuk belajar dan meningkatkan pengetahuannya lewat tiga bidang studi yang fokus pada kesehatan.
Adapun tiga program studi tersebut yakni D-IV Promosi Kesehatan, D-IV Kesehatan dan Keselamatan Kerja serta D-III Bank Darah.

Sebelumnya, pihak Kampus Polimerz juga telah menyambangi Panti Asuhan Husnul Khatimah, yang berada di Jalan Pattunuang, Makassar. Kedatangan Doktor Ria bersama rombongan dosen Polimerz untuk berbagi takjil dan hidangan berbuka puasa.

Bagi dia, penting melakukan giat sosial dengan harapan keberkahan selalu tercurah untuk Kampus Polimerz, sehingga kegiatan serupa rencananya akan menjadi agenda tiap tahun ke depan.

“Semoga Kampus Polimerz mendapatkan keberkahan melalui doa-doa dari anak yatim piatu. Kampus kami bisa berkembang dan bergerak menghasilkan tenaga kesehatan yang memiliki skill mempuni untuk bersaing di dunia kerja,” tandasnya.(rls)

  • Bagikan