SNC Chapter Makassar Dilantik

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Komunitas, Sulawesi Newmax Club (SNC) Chapter Makassar resmi dilantik di Hotel Grand Maleo, Rabu (20/4). Kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama anggota klub. Mereka dilantik langsung Ketua Umum SNC Andi Kurniawan B Manggabarani. Turut hadir Ketua Dewan Pembina SNC Chapter Makassar Andi Bukti Djufrie dan beberapa SNC dari daerah di Sulsel.
Dalam kesempatan itu, Andi Bukti Djufrie menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus SNC Chapter Makassar. Salah satu pesannya, jangan sampai ada antaranggota yang bawa perasaan (baper).
“Pesan saya jangan baper. Kasih tau teman-teman jangan baper, karena hal itu bisa menyebabkan hubungan antaranggota bisa kacau,” ujar Andi Bukti Djufrie.

Terpisah, Ketua Umum SNC Andi Kurniawan B Manggabarani mengingatkan ke pengurus SNC Chapter Makassar agar menjaga ritme kekompakan setelah dikukuhkan. Kian lebih solid dalam mengerjakan program ke depan. “Program-program kemarin yang sudah disusun dalam rapat kerja itu sudah segera dilaksanakan tanpa ada kendala, karena kepengurusannya sudah resmi kembali,” jelas Kurniawan.
Lebih jauh, Kurniawan Manggabarani menyampaikan bahwa SNC berkomitmen untuk lebih fokus dalam kegiatan sosial keagamaan. Komunitas ini bakal terus didukung selama berkegiatan.
“Karena kepengurusan pusat itu ada di Makassar, jadi seluruh program kegiatan SNC Makassar semuanya disupport oleh pengurus pusat,” ucapnya.

“Seperti yang sekarang ini kan kegiatan keagamaann. Jadi selain itu kita juga adakan Jumat berkah. Setiap Jumat jalan itu support dari pengurus pusat,” terang Kurniawan Manggabarani.
SNC merupakan komunitas motor yang dibentuk sejak tahun 2017. Mereka yang tergabung merupakan pengendara motor skutik besar Yamaha NMax. (rls)

  • Bagikan