Puluhan Pejabat Pemkab Takalar akan Disegarkan

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Mutasi adalah sebuah bentuk penyegaran organisasi merupakan hal yang lumrah dilakukan dalam sebuah organisasi. Hal itu juga akan berlangsung dalam struktur kepemimpinan Bupati Takalar, H Syamsari Kitta.
Dimana, dalam waktu tak lama lagi, setidaknya 18 pejabat pimpinan tinggi lingkup Pemkab Takalar akan diroling. Mutasi maupun roling akan digerakkan bupati Takalar, setelah pihak KASN mengeluarkan rekomendasi rencana uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi (PPT) Pratama dalam rangka mutasi atau roling jabatan lingkup pemerintahan Kabupaten Takalar.

Menindak lanjuti surat dari Wakil Ketua KASN bernomor B – 1483/ JP. 00. 01/ 04/ 2022, Bupati Takalar telah menugaskan 18 Orang pejabat Esalon II untuk mengikuti assesment uji kompetensi PPT Pratama.
”Bupati telah menugaskan 18 pejabat pimpinan tinggi (PPT) Pratama atau Pejabat Esalon II untuk mengikuti assesment uji kompetensi selama dua hari, yakni Hari Rabu dan Kamis atau mulai tanggal 20 dan 21 April 2022,” kata, kepala BPKSDM Takalar melalui Kepala Bidang Pengembangan Kinerja Aparatur Negara, Hadriani Hanafie, Rabu (20/4).
Sementara itu, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Takalar, H Muhammad Hasbi, juga membenarkan proses mutasi dan roling jabatan akan segera dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti surat rekomendasi KASN.
”Iya, hari ini assesment uji kompetensi telah berlangsung dikantor BKD Propinsi selama dua hari dan ada 18 pejabat Esalon II yang ikut assesment,” ucap H Muhammad Hasbi

Adapun 18 pejabat esalon II yang akan mengikuti assesment uji kompetensi yakni, H Yahe Kepala Inspektorat, Irwan Sijaya, Kadis Pendidikan, Sitti Ni’ mah, Kadis Infokom, Rahmawati, Kadis Kesehatan, Muhsin, Kadis Pekerjaan Umum, H Basri Sulaiman, Asisten Administrasi Umum, Muhammad Ridwan Tiro, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Andi Ridjal Mustamin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan, Sirajudin Saraba, Staf Ahli Bupati Takalar, Budiar Rosal Saleh, Staf Ahli Bupati Takalar Bidang Polhukham, Irwan Yunus, Staf Ahli Bupati Bidang Sosbud, Rahmansyah Lantara, Kaban Bapelitbang, Achmad Rivai, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, H Nilal Fauziah, Kadis PPKBPPPA, H Muhammad Yasin Ibrahim, Kadis Perhubungan, Darwis, Kadis Parawisata, Gazali Machmud, Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan, dan Muhammad Alwi, Kasatpol PP dan Damkar. (ira/c)

  • Bagikan