Paket Berkah Ramadan AAS Foundation Dibagi ke Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - AAS Foundation bekerja sama dengan Berita Kota Makassar (BKM) membagikan paket berkah Ramadan yang disiapkan pihak AAS Foundation. Paket sebanyak 200 kantong dibagi ke kaum dhuafa dan beberapa panti asuhan di Makassar.

Pembagian paket ini dilaksanakan selama tiga hari sejak Selasa 29 April hingga Kamis 21 April 2022. Tim BKM mendatangi beberapa titik seperti di Jalan AP Petta Rani, Jalan Andi Djemma, Jalan Veteran Selatan, Jalan Sungai Saddang, Jalan Sunu, Jalan Alauddin, Jalan Tinumbu dan panti asuhan di Kecamatan Mamajang, Tamalanrea dan Rappocini.

Beragam ekspresi saat merek menerima paket tersebut. Ada yang kaget, ada yang bahagia dan ada yang merasa seperti mimpi di siang bolong.

Penyerahan paket berkah ramadan di Jalan Vetaran Selatan.

Seperti yang dialami salah satu pabentor di Jalan Sungai Saddang. Saat ia ditemui, ia sementara terlelap di atas bentornya. Ia dibangunkan tim BKM. Begitu tahu mendapat bingkisan dari AAS Foundation, ia bahagia sekali.

Ada juga seorang ibu-ibu penjual madu keliling di sekitar Jalan Paccerakkang. Di bawah terik matahari ia menjajakan madu yang diletakan di atas kepalanya. Saat dicegat tim BKM, ia kaget. Tapi begitu tahu ia akan diberi paket, ia tersenyum bahagia.

“Alhamdulillah. Semoga kebaikan ini dibalas Allah SWT. Terima kasih AAS Foundation,” katanya.

Penjual madu keliling di Paccerakkang menerima paket AAS Foundation.

Koordinator tim BKM, Masjidan mengatakan, amanah yang diberikan AAS Foundation ke BKM sebanyak 200 paket dari 10 ribu paket yang disiapkan ASS Foundation. “Alhamdulillah sudah terbagi setelah kami bergerak selama tiga hari,” kata Masjidan, Kamis (21/4/2022).

Masjidan juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan ASS Foundation. “Untuk kerja-kerja kebaikan seperti ini tidak ada salahnya kita berkolaborasi,” kata Masjidan.

Sebelumnya, Owner Tiran Group, H Andi Amran Sulaiman menyebutkan pembagian paket berkah ramadan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. “Jumlah yang akan dibagi sebanyak 10 ribu paket,” kata Menteri Pertanian RI periode 2014-2019 ini.

Sementara itu, Direktur AAS Foundation, Rezki Muliadi menyebutkan dalam pembagian 10 ribu paket ini memang pihaknya bekerja sama dengan beberapa lembaga. “Salah satunya adalah BKM. Terima kasih BKM atas partisipasinya dalam kegiatan ini,” ujar Eki, sapaan Rezki Muliadi. (*)

  • Bagikan