Kapolres Bulukumba Serahkan Zakat Fitrah dan Infaq ke Baznas

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM.COM– Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba Polda Sulsel, menyerahkan zakat fitrah dan infaq kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bulukumba, Rabu (20/4/2022)

Penyerahan zakat dan Infaq tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK., M.Si, secara simbolis kepada wakil ketua 1 pimpinan Baznas
Ustadz Bustan Kadir, S. Ag, yang disaksikan oleh Kabag SDM Polres Bulukumba KOMPOL H.Syafaruddin bersama wakil ketua 3 Baznas H. Darmawan Sonda, SE.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, menyampaiakn bahwa hari ini Personel Polres Bulukumba dan Jajajaran telah menuanikan salah satu kewajibannya di Bulan Suci Ramadhan yakni penyerahan zakat fitrah.

“Syukur Alhamdulillah hari ini kami dari Polres Bulukumba dan Polsek Jajaran telah menunaikan kewajiban mengeluarkan zakat fitrah pada bulan suci Ramadhan 1443 H”. Ucap Kapolres

“Sebanyak Rp 18.360.000 dana zakat fitrah dan sebanyak Rp 3.060.000 dana infaq yang telah kami serahkan kepada Baznas Bulukumba”. Jelas Kapolres.

“Apa yang telah dilakukan hari ini menjadi rangkaian dari puasa sebagai pembersih bagi diri masing – masing dan bentuk berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri bagi saudara – saudara kita yang membutuhkan” Pungkas Kapolres.(*)

  • Bagikan