Hakim PN Makale Meninggal di Kamarnya

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID - Hakim Pengadilan Negeri (PN) Makale, YM Roland Parsada Samosir SH (39) ditemukan meninggal dunia di kamarnya, Selasa (5/4) sore.
Rolan diduga meninggal karena penyakit jantung bawaan sejak lama.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Roland masih sempat berkantor. Namun karena merasa tidak enak badan, dia kemudian pamit dengan rekan-rekanya dan keburu pulang ke rumah dinasnya samping Puri Artha Hotel Makale beristirahat dan mengunci pintu kamar.

Meninggalnya Roland secara tiba-tiba menggemparkan warga Pantan Makale. Beberapa rekan korban di PN Makale dan pengacara mulai berdatangan. Tim Inafis Polres Tana Toraja yang tiba di TKP langsung melakukan identifikasi terhadap korban.
Kapolsek Makale Iptu Bunga Salu mengatakan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada organ korban. Dan diduga meninggal karena sakit.

Usai dilakukan identifikasi tim inafis jasad korban dibawa ke RSUD Lakipadada untuk dilakukan visum. Di rumah korban petugas memasang garis polisi.
Jenazah almarhum sebelum diberangkatkan ke Makassar di lepas di PN Makale, selanjutnya diterbangkan ke Palangkaraya sebab istri dan anak almarhum tinggal di Kalimantan Tengah. (gus/C)

  • Bagikan