Project Pelangi Ramadhan Gelar Aksi Bersih Masjid dan Sedekah Subuh

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Program pertama Project Pelangi Ramadhan telah terlaksana pada Kamis, 14 April 2022. Kegiatan ini mengusung tema Aksi Bersih Masjid dengan menyasar dua lokasi Masjid Yayasan Tunanetra.

Lokasi pertama SLB-A Yapti, di Jalan Kapten Pierre Tendean M Nomor 7, Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Kedua, yakni SLB Yukartuni, Jalan AMD 4 Makassar, Tamangapa,Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Program ini dilaksanakan dengan menggelar aksi bersih, sebagai bentuk kepedulian terhadap disabilitas tunanetra yang ada di sekitar kita. Kegiatan ini menjadi bagian dari pengabdian serta kepedulian terhadap sesama, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan orang yang berada di sekitar kita.

Program Aksi Bersih Masjid ini berlangsung pukul 15.00-17.00 Wita, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak-anak ‘istimewa’ dari kedua Yayasan Tunanetra.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para panitia yang hadir dan bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan Aksi Bersih Masjid di tengah bulan puasa ini. Tak lupa juga terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur dan sponsor yang mambantu subsidi nasi dos untuk buka puasa bersama. Semoga amal dan kebaikan para donatur dan sponsor dibalas oleh Allah Swt,” ucap Renaldy, Ketua Panitia Project Pelangi Ramadhan.

Selepas dari kegiatan Aksi Bersih Masjid, panitia Project Pelangi Ramadhan kemudian melanjutkan kegiatan Sedekah Subuh dengan konsep berbagi makanan sahur bagi orang-orang yang membutuhkan di sepanjang jalan Makassar pada pukul 03.00 Wita, Jumat, 15 April 2022. (rls)

  • Bagikan