HMJ SI FST UINAM Buka Puasa Bersama Alumni

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sistem Informasi (SI) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) merawat silaturahmi bersama para alumni dan masyarakat Jurusan SI dengan menggelar buka bersama. Kegiatan amaliah Ramadan ini dilaksanakan di Jalan Mangka Dg Bombong, Batangkaluku, Kec Somba opu, Kab Gowa, Senin, 18 April 2022).

Buka puasa bersama seperti ini merupakan program rutin HMJ SI setiap tahun di bulan suci Ramadan. Kepala Departemen Hubungan Masyarakat (Humas) HMJ SI Fathul Jannah menuturkan, kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi keluarga besar jurusan SI.

“Yang pertama, memang dari tahun-tahun sebelumnya sudah diadakan. Kedua, sebagai wadah keluarga besar jurusan Sistem Informasi untuk bersua kembali dengan alumni dan teman-teman mahasiswa,” tuturnya.

Ketua HMJ SI Kevin Bimantara mengatakan, bulan Ramadan adalah momentum yang sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Jurusan SI. “Melalui kegiatan buka bersama ini, semoga hubungan antar sesama mahasiswa Jurusan Sistem Informasi dan alumni dapat lebih dekat dan erat,” katanya. (rls)

  • Bagikan