DPRD Maros Belajar LCCT 112 di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BKM.FAJAR.CO.ID - Kepala pelaksana harian (Plh) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare, Rusli menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Kabupaten Maros pekan lalu.

Kunjungan kerja DPRD Maros ke Layanan Call Centre Terpadu 112 (CCT112) Kota Parepare sebanyak lima orang didampingi oleh Sekretaris Dewan Kabupaten Maros.
Rombongan Kunker dipimpin Ketua Komisi I Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik, Keamanan dan Ketertiban DPRD Maros H Abidin Said didampingi.

Menurutnya hal yang menarik dari kunjungan ini adalah pelayanan Call Centre 112 Terpadu adalah gabungan instansi dari BPBD, Damkar, dan Dinas Kesehatan yang terpadu dalam pelayanan terkait dengan kedaruratan melalui layanan Call Centre Terpadu 112 (free).
Sementara Kepala Pelaksana BPBD Rusli mengatakan layanan Call Centre 112 ini adalah gagasan yang dibentuk oleh Wali kota Parepare HM Taufan Pawe.
”Sebagai bentuk penghargaan pimpinan rombongan DPRD Maros menyerahkan plakat kepada Kepala BPBD Kota Parepare. Terimah kasih apresiasi atas layanan ini (Call Centre 112),” jelasnya. (mup/c)

  • Bagikan