Baznas Berbagi dengan Petugas Kebersihan

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM.FAJAR.CO.ID - Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bulukumba menggelar kegiatan Baznas Berbagi di Masjid Islamic Center Dato’Tirobaru-baru ini.
Rangkaian acara pembagian paket ramadan kepada petugas kebersihan dan tim pengendali banjir berupa bahan pokok, ceramah pengajian serta buka puasa bersama dengan Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wabup Andi Edy Manaf.

Ketua Baznas Bulukumba, Kamaruddin Hambali mengatakan kegiatan Baznas Berbagi adalah inisiatif Bupati Bulukumba yang mengharapkan adanya pemberian paket Ramadhan kepada para tim pengendali banjir dan petugas kebersihan.
Dana yang terkumpul di Baznas Bulukumba juga akan kembali disalurkan ke masyarakat, khususnya untuk program pemberdayaan dan pengentasan kemiskinan.
“Kami tetap meminta dukungan agar program-program Baznas ke depan semakin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” ungkap Ketua Baznas yang baru saja dilantik ini.

Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf didampingi Wabup menyerahkan secara simbolis paket Ramadhan. Selanjutnya, sebanyak 620 paket ramadan akan disalurkan kepada petugas kebersihan dan Tim Pengendali Banjir selama dua hari ke depan di Kantor Baznas Bulukumba.
Andi Utta menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada tim pengendali banjir yang mampu mengatasi banjir tahun lalu. Dia berharap di musim hujan ini, tim pengendali banjir secara kontinyu melakukan pembersihan dan pengawasan jika curah hujan semakin tinggi.
“Saya menaruh hormat kepada saudara-saudaraku tim pengendali banjir dan petugas kebersihan, yang di awal periode pemerintahan saya yang lalu mampu mengatasi banjir. Sehingga saya berharap semangat ini tetap harus dijaga,” ungkapnya. (min/C)

  • Bagikan