AAS Foundation Gandeng BKM Salurkan Paket Bantuan Ramadan PT Tiran Group

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Andi Amran Sulaiman (AAS) Foundation bekerja sama dengan Berita Kota Makassar (BKM) menyalurkan paket bantuan untuk kaum dhuafa, yatim piatu dan sejumlah pihak yang membutuhkan. Total jumlah paket yang akan dibagikan sebanyak 10 ribu paket.

Owner PT Tiran Group, Andi Amran Sulaiman menyerahkan langsung secara simbolik kepada Wakil Direktur BKM, Muhammad Arsan Fitri di AAS Building Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Senin (18/4/2022).

Menteri Pertanian RI periode 2014-2019 ini menyebutkan, pembagian paket ramadan ini rutin dilakukan Tiran Group melalui AAS Foundation setiap tahun di bulan puasa. Dia berharap bantuan ini bisa meringankan masyarakat yang saat ini lagi susah.

“Utamanya minyak goreng. Dalam paket bantuan kami, ada minyak goreng di setiap paketnya,” kata Amran sambil memperlihatkan sebotol minyak goreng.

Ketua Umum IKA Unhas terpilih ini juga menjelaskan, selain di Sulsel, Tiran Group juga membagikan paket bantuan di Sulawesi Tenggara. Jumlahnya juga sama dengan di Sulsel.

Saat ini sejumlah karyawan Tiran Group masih terus mengemas paket sembako di lobby ASS Building. Semua bantuan dimasukkan dalam kantung plastik berlogo AAS Foundation.

Direktur AAS Foundation, Rezky Muliadi menyampaikan, paket bantuan dari Tiran Group ini akan disebar di wilayah Makassar. Tapi diutamakan yang berada di sekitar ASS Building.

“Kami menyalurkan bantuan ini dengan sejumlah pihak. Salah satunya dengan BKM. Makanya kami ucapkan terima kasih ke BKM yang telah bekerja sama dalam kebaikan,” tutup Rezky. (*)

  • Bagikan