YBM PLN Lakukan Doa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Serentak se-Indonesia

  • Bagikan

PAREPARE, BKM.FAJAR.CO.ID - Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Swt, pada momentum Ramadan 1443 Hijriah, Keluarga Besar Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menghadirkan beragam rangkaian kegiatan pemberdayaan untuk sesama di seluruh Indonesia. Manfaat dana ZISWAF Insan PLN disalurkan melalui kegiatan yang melibatkan muzaki, mustahik serta mitra strategis YBM PLN.
Puncak dari rangkaian kegiatan menjejak manfaat YBM PLN selama Ramadan 1443 H berlangsung pada hari Ahad, 17 April 2022. Diawali dengan pemberian beberapa bantuan secara simbolis program pemberdayaan karitas dan produktif.
Di pengujung kegiatan, Keluarga Besar YBM PLN mengetuk pintu keberkahan melalui Doa untuk Negeri & PLN bersama 17.000 yatim dan dhuafa penerima manfaat program YBM PLN. Kegiatan dilakukan secara serentak dan bersamaan seluruh Indonesia melalui zoom virtual meeting sebagai puncak kepasrahan kepada Allah Swt.
YBM PLN UPDK Bakaru sendiri melakukan penyerahan bantuan sosial kemanusiaan kepada 30 anak yatim dan 22 kaum dhuafa di Panti Asuhan Abdi Aisyiyah yang terletak di jalan Panti Asuhan No 3, Kelurahan Ujung Lare, Kota Parepare.
Santunan berupa uang tunai kepada anak yatim dan dhuafa beserta pengurus panti asuhan ini diserahkan langsung Ketua YBM PLN UPDK Bakaru, Siswady Arifin.
Dalam sambutannya, Siswady Arifin, mengatakan, ini merupakan bukti rasa persaudaraan, kepedulian dan bentuk tanggung jawab sosial PLN terhadap lingkungan terutama anak-anak yatim dan dhuafa yang masih membutuhkan uluran tangan bersama.
Pengurus panti mengucapkan terima kasih atas kepedulian PLN terhadap anak-anak yatim dan dhuafa. ”Semoga setiap bagian harta yang bapak/ibu berikan kepada kami dan anak-anak menjadi berkah bagi kami serta menjadi amal jariyah bagi bapak/ibu PLN. Semoga Allah Swt meridhoi dan mengalirkan keberkahan kepada kita semua,” ujarnya. (rls)

  • Bagikan