Abdul Wahid Terima Aspirasi Warga Bontoa soal BPJS dan Drainase

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Anggota DPRD Makassar dari PPP, Abdul Wahid kembali melakukan Reses Kedua Masa Sidang Kedua tahun 2021/2022 di Jalan Bontoa Barat RW 03 RT 03 Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Senin (18/4/2022).

Pada reses ini, Pejabat RT 03 Bontoa Barat, Sanjung mengeluhkan sulitnya melakukan perpindahan BPJS Kesehatan mandiri ke BPJS Kesehatan subsidi. Pasalnya, kini pendapatan yang didapatkan warga menurun sedangkan tunggakan BPJS tidak sanggup dibayar.

“Kedua kami juga minta dibangunkan drainase di tiga sekolah di Kelurahan Parangloe ini pak dewan karena sudah bertahun mandek terus pengerjaannya,” ungkapnya.

Menanggapi aspirasi warga, Legislator Fraksi PPPĀ  ini mengaku akan menindaklanjuti aduan warga soal infrakstruktur ke pemerintah kota untuk dikerjakan di proses penganggaran selanjutnya. Sedangkan soal BPJS Kesehatan, warga diminta untuk bersabar sembari menunggu blangko dari dukcapil.

“Karena untuk proses perpindahan BPJS itu butuh pengantar dan blangko dari BPJS. Saya juga sampaikan bahwa reses ini adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala,” ujarnya.

Legislator dua periode ini juga mengaku kunjungannya juga merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses. (ita)

  • Bagikan