Rayakan Lebaran di Bali dengan Promo Menarik dari Favehotel Kuta Kartika Plaza

  • Bagikan

Bali, Indonesia, April 2022 – Merayakan lebaran di Bali tentu memiliki arti yang berbeda karena bersilaturahmi di Hari Raya Idul Fitri tentu tidak sebanyak ketika merayakan di kota asal. Namun disisi lainnya anda dapat berkumpul bersama keluarga sekaligus berlibur bersama keluarga setelah sekian lama tidak berjumpa.

favehotel Kuta Kartika Plaza menawarkan promo Bukan Ramadhan Biasa mulai dari IDR 285,000 per malam, anda dapat menikmati menginap satu malam sudah termasuk sarapan dan gratis takjil dengan melakukan pemesanan langsung melalui websites kami.

“tarif kamar yang kami berikan merupakan paket khusus untuk menyambut ramadhan. Apalagi, saat ini berlibur ke Bali sudah tidak perlu menggunakan tes PCR. Saya harap dengan adanya promo ini dapat memenuhi dan memuaskan antusias tamu yang ingin merayakan Lebaran di Bali”, ujar Ni Luh Ratna Dewi selaku Hotel Manager di favehotel Kuta Kartika Plaza. 

###

Untuk tautan gambar dan video: silahkan klik disini

 

Tentang favehotels

Pemimpin dalam akomodasi budget (dan acara kecil), favehotels adalah portofolio merek terbesar dari Archipelago International, dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi – Malaysia hingga ke Papua. favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik, itulah sebabnya favehotel terus berkembang dan tetap menjadi favorit semua orang. favehotels.com

 

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

  • Bagikan