Ini Keluhan Warga Barana saat Muchlis Misbah Reses

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Hanura, H Muchlis Misbah melanjutkan reses di titik kelima di Jalan Kalampeto No 16/30-B, Kelurahan Barana, Kecamatan Makassar, Kamis (14/4/2022). Reses ini dilakukan pada Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Anggaran 2021/2022.

Sejumlah warga mengeluhkan banyak hal. Tapi secara umum, warga Barana Warga Barana mengeluh tentang pembangunan infrastruktur, perbaikan posyandu, alat pemandi jenazah hingga instalasi air bersih PDAM.

“Kami sebagai anggota DPRD akan mengawal permintaan dan harapan-harapan warga. Apalagi ada beberapa permintaan seperti drainase di depan SD Bawakaraeng yang sering banjir sementara dikerja drainasenya,” ujar Muchlis.

Muchlis mengaku persoalan perbaikan posyandu Barana dan perlengkapannya akan menjadi usulan di Dinas Kesehatan. Begitupun soal Air PDAM, akan langsung dilaporkan ke kantor PDAM.

“Kalau soal alat pemandi jenazah, saya eksekusi langsung ini ke dinas sosial. Saya tidak mau masalahnya warga ku terlalu lama ditangani. Apa yang bisa dikerjakan sekarang, saya langsung atasi,” tuturnya. (ita)

  • Bagikan