Sopir Mobil Forklif Tewas Terjepit

  • Bagikan

BELOPA, BKM.FAJAR.CO.ID - Unit Identifikasi Inafis Polres Luwu bersama personel Sat Reskrim mendatangi TKP kecelakaan kerja di gudang barang PT Bina Agung Cipta Bersama cabang Kabupaten Luwu (group Wings) Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Minggu (10/4).

Olah TKP di back up Katim Resmob yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Jon Paerunan. Diketahui korban, Seno (41) tahun. Informasi dan CCTV sekitar pukul 08. 25 wita, korban Seno (41) selaku operator Forklif (mobil angkat barang) akan mengoperasikan mobil Forklif kode NIPA 2 didalam gudang makanan tapi mesin mobil Forklif kode NIPA dua yang sering dipakai tidak mau hidup. Korban berupaya menghidupkan mesinnya dengan cara mendorongnya dari belakang dengan menggunakan mobil Forklif kode NIPA 1 yg kebetulan saat itu terparkir dibelakang mobil Forklif kode NIPA 2.

Ketika korban mendorong mobil Forklif kode NIPA 2 dengan cara mengemudikan mobil Forklif kode NIPA 1 tiba tiba mobil Forklif kode NIPA 2 langsung melaju kedepan sehingga korban langsung turun dari mobil lalu mengejar mobil Forklif kode NIPA 2 untuk diberhentikan.
Sekitar pukul 08. 35 wita, korban lari mengarah ke samping kiri mobil Forklif kode NIPA 2 untuk menarik rem tangan mobil yang berada di bagian depan sebelah kiri namun saat itu badannya terjepit antara rak barang dengan mobil Forklif kode NIPA 2 hingga badannya tidak bisa dilepaskan.
Amos. L salah satu karyawan salah satu operator mobil forklif mengatakan bahwa sekitar pukul 08. 55 wita sedang mengemudikan mobil melintas didekat mobil Forklif kode NIPA 2 lalu melihat korban dalam keadaan terjepit.
“Awalnya mengira korban main-main namun ketika mendekat, korban dalam keadaan sekarat dan saat itu juga langsung berteriak minta tolong dan beberapa karyawan berusaha melepaskan korban di antara rak barang dengan mobil dan setelah terlepas, korban langsung dibawa ke RS ATMEDIKA Palopo,” ujar Amos
Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto melalui Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Jon Paerunan mengatakan bahwa setelah menerima informasi tersebut Tim Inafis Polres Luwu langsung turun bersama personil Polres Luwu
” Kita masih dalami dan mengambil keterangan saksi dan CCTV akibat kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban meninggal dunia , ”ujar Jon. (*)

  • Bagikan