Semarak Bulan Suci, Ratusan Kader Puspita Galsel Gelar Safari Ramadan

  • Bagikan

TAKALAR, BKMCOM-Eksistensi Desa Bontokassi, kecamatan Galesong Selatan (Galsel) dalam sepekan terakhir terus menggeliat dalam melaksanakan serangkaian kegiatan relegius.

Kali ini, Desa Bontokassi kedatangan ratusan kader milineal yang menamakan dirinya kelompok pusat pembelajaran Ibu Takalar (Puspita) kecamatan Galesong Selatan.

Karna turut serta memberi sumbangsih pemikiran dalam menggerakkan sendi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat membuat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar, Hj Andriani Syamsari meluangkan waktunya menemui ratusan kader Puspita Kecamatan Galesong Selatan.

Hj Irma Andriani Syamsari yang tak lain adalah Istri orang nomor satu dikabupaten Takalar memberi sambutan sekaligus menyemangati kader milineal untuk memanfaatkan momentum semarak Bulan Suci Ramadhan.

” Melalui momentum Ramadhan ini, saya mengajak kominutas Puspita Kecamatan Galesong Selatan untuk mengisi Bulan Suci ini dengan kegiatan kegiatan yang dapat menambah nilai dan keberkahan Bulan penuh berkah ini,” Kata Hj Irma Andriani Syamsari, Rabu malam, (13/4/2022).

Kegiatan Safari Ramadhan kecamatan Galesong Selatan yang dipusatkan didesa Bontokassi juga dirangkaikan dengan hari peringatan Kartini, juga dihadiri oleh sejumlah Tokoh masyarakat, pejabat muspika kecamatan Galesong Selatan.

Ditempat yang sama, Camat Galesong Selatan, H Sahabuddin Sikki mengucapkan terima kasihnya pada Ketua Tim Penggerak PKK dan Kepala desa Bontokassi yang telah apik mempersiapkan kegiatan safari Ramadhan itu

” Terima kasih pada Ibu Bupati yang telah meluangkan waktunya hadir dalam kegiatan ini, besar harapan kami dengan terlaksananya kegiatan ini tingkat keimanan kita diBulan penuh berkah ini semakin meningkat,” Kata H Sahabuddin Sikki didampingi Kepala Desa Bontokassi, Aksin Suarso.

Sebelum tim safari Ramadhan ini meninggalkan Desa Bontokassi. Pembawa hikmah safari dan hari Kartini Dr.Hasanna Lawang mengulas lebih jauh tentang history keberhasilan Kartini dalam mengangkat derajat kaum hawa sekaligus memotivasi masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif dengan prinsip ” Aku Mau ‘ (Ari)

  • Bagikan