MHG Fasilitasi 16 Pemuda Pemudi ke Makassar

  • Bagikan

BARRU, BKM–Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) memfasilitasi keberangkatan 16 pemuda dan pemudi untuk mengikuti program ‘Beasiswa Bimbingan Khusus Persiapan Masuk Perguruan Tinggi Negeri Terbaik di Indonesia UBTK dan SBMPTN’ di Kota Makassar.

Setidaknya 16 peserta dipastikan lolos untuk mengikuti program bimbingan belajar di Makassar.
“Tadi merupakan pelepasan simbolis. Karena peserta yang telah lolos akan kami berangkatkan besoknya. Mereka akan mengikuti bimbingan belajar di Makassar selama 40 hari,” ucapnya, Selasa (12/4).

Setelah berakhirnya bimbingan, sambung MHG, para peserta akan diberikan pilihan akan melanjutkan kemana pilihannya. Beberapa universitas besar pun menjadi pilihan Partai Golkar Barru untuk membantu putra-putri terbaik Kabupaten Barru.
“Berakhirnya masa bimbingan nanti, tentu kami akan memberikan pilihan kepada peserta beasiswa ini untuk memilih ke universitas apa yang mereka inginkan. Karena tujuan program ini memang membantu adek-adek terbaik ini dalam melanjutkan kehidupannya dalam hal pendidikan,” kata pria yang juga merupakan Ketua Indonesia E-Sport Association (IESPA) Sulsel ini.
MHG juga berpesan ke para peserta pada saat proses bimbingan belajar berlangsung agar lebih serius. Sebab, keseriusan pastinya akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Semoga bisa lulus semua sesuai impiannya dan bisa membanggakan Kabupaten Barru di skala lokal maupun nasional. Maka adek-adek harus serius dalam bimbingan belajar ini. InsyaAllah pastinya kalian semua akan senang dan bahagia karena kerja keras kalian terbayarkan dengan baik,” pungkasnya. (rif)

  • Bagikan