Bawa Ketapel dan Busur, Tiga Remaja Ini Diamankan

  • Bagikan

GOWA, BKM.FAJAR.CO.ID - Tiga orang remaja lakilaki terpaksa digiring ke Mapolsek Somba Opu, Rabu dinihari (13/4). Pasalnya, ketiga remaja ini kedapatan membawa benda tajam berupa ketapel dan anak busurnya saat petugas dari Tim Opsnal Polsek Somba Opu melakukan patroli di kawasan Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Ketiga remaja tersebut diduga adalah pelaku pembusuran yang pernah terjadi di wilayah Kecamatan Somba Opu. Bahkan saat diidentifikasi, polisi mengetahui salah seorang di antaranya diduga anggota geng motor yang selama ini meresahkan masyarakat di wilayah kota Gowa.

Ketiga remaja yang diamankan di sekitar Masjid Silaturrahim Jalan Sultan Hasanuddin Mangasa, Kecamatan Somba Opu ini adalah ED (15), NAR (13), MF (15). Dan ketiganya masih berstatus pelajar.
Kapolsek Somba Opu, AKP Ismail yang dikonfirmasi, Rabu pagi, mengatakan, ketiga remaja tersebut awalnya diamankan owarga saat melihat ketiga remaja tersebut mendorong kendaraannya dengan alasan remnya lengket saat melintas di sekitar masjid.
”Tapi warga curiga dengan gerak gerik ketiga remaja tersebut. Selanjutnya, warga melakukan pemeriksaan dan penggeledahan ketiga remaja tersebut dan menemukan ketapel di saku celana MF dan sebuah anak mata busur di dalam sadel motor, selanjutnya warga langsung menyerahkan ketiga anak remaja tersebut kepada Unit Opsnal Polsek Somba Opu yang berpatroli,” kata Kapolsek Somba Opu.
Dikatakan AKP Ismail, ketiga remaja tersebut kini telah diamankan di Mapolsek Somba Opu untuk penyelidikan lebih lanjut. (sar)

  • Bagikan