Warga Salodong Keluhkan Jalan Rusak, Drainase dan Lampu Jalan ke Abdul Wahid

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Saat anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahid reses di Jalan Salodong, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (13/4/2022), warga mengeluhkan sejumlah persoalan. Di antaranya masalah jalanan yang rusak, drainase buntu hingga penerangan lampu jalan.

Di RW01/RT07 Kelurahan Bulurokeng merupakan titik ketiga legislator PPP ini melakukan reses di musim Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Anggaran 2021/2022.

Ketua RW 01 Kelurahan Bulurokeng, Munawir mengatakan dua titik jalanan di Salodong sudah rusak parah dan tidak ada lampu jalan.

“Kami minta pak dewan untuk membantu perbaiki jalanan yang sudah lama berbatu. Parahnya lagi, lampu jalan juga tidak ada dan ini bisa membahayakan warga,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Abdul Wahid mengaku akan meninjau lokasi untuk mengetahui berapa ukuran jalan yang rusak dan ada beberapa titik lampu yang butuh penerangan untuk dilaporkan ke pemerintah.

“Semua usulan kita masukkan untuk disampaikan di paripurna agar ditindaklanjuti pemerintah. Baik itu jalanan, lampu, BPJS, dan masalah pengangguran ini,” kata Wahid.

“Saya akan tekankan ini juga di kelurahan yang di kawasan gudang,” tutupnya. (ita)

  • Bagikan