Urai Kemacetan Polisi Alihkan Arus Jalan

  • Bagikan

PAREPARE, BKM.FAJAR.CO.ID - Apatrat Satuan Lalu Lintas Polres Parepare memilih mengalihkan arus jalan guna mengurai kemacetan panjang akibat dari demo mahasiswa yang digelar, Senin (11/4).
Rute aksi unjuk rasa sekitar lapangan olahraga Andi Makkasau, Alun Alun Kota dan depan Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Jalan Karaeng Borane dan Jalan Bau Massepe Kelurahan Mallusetasi Kecamatan Ujung Parepare dialihkan.

Ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Kota Parepare mulai pagi berorasi depan monumen Cinta Sejati Habibie Ainun.
Setelah menyampaikan beberapa tuntutan mereka bergerak berjalan kaki dari monumen menuju Bundaran Simpang Lima Jalan Ganggawa, Jalan Ahmad Yani, Pancasila, Panca Marga, dan Jalan Karaeng Borane dengan tertib dalam pengawalan petugas TNI /Polri.

Pengurus Hipmi Parepare selaku Jenderal Lapangan Sulfadeli menyampaikan hal yang sama pada tuntutan teman BEM Senusantara pada hari ini kita dari monumen menuju tugu bundaran.
Kabag Ops Polres Parepare AKP Burhanuddin mengatakan ada 600 personel berjaga mengamankan jalannya unjukrasa yang terdiri dari Kodim 1405, Brimob B Pelopor, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Parepare.
Titik aksi ditiga lokasi yakni, IAIN Parepare, Univertas Muhammadiyah Parepare dan Mahasiswa Institut Andi Sapada Parepare. (mup/C)

  • Bagikan