Demo Pembuatan Kue di Arisan dan Bukber BKOW Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar arisan, sekaligus buka puasa yang dilaksanakan di Hotel Grand Imawan, Selasa (12/4). Pertemuan ini dihadiri seluruh pengurus BKOW se-Sulsel.

Arisan dan buka puasa bersama diisi dengan rangkaian agenda. Mulai dari demo pembuatan kue dibawakan langsung Masumber Dali, penyerahan bingkisan kepada anak panti asuhan, pengundian door prize dan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustaz Muhammad Rusli.
Ketua Umum BKOW Sulsel Apiaty Amin Syam mengatakan, arisan yang dirangkaikan buka puasa bersama pengurus di BKOW sudah sering dilakukan. Di Ramadan 1443 Hijriah merupakan kegiatan yang sudah tiga kali dilaksanakan di setiap bulan.

“Sudah tiga kali pertemuan dilaksanakan selama Ramadan mengingat kepengurusan baru. Pertemuan mulai Januari hingga April ini,” ujarnya.
Untuk arisan bulan April ini, ada 39 organisasi dalam BKOW yang hadir dari total 51 organisasi perempuan yang ada tergabung dalam BKOW Sulsel. Pentingnya arisan dan buka puasa bersama untuk merawat silaturahmi. “BKOW Sulsel untuk memberdayakan perempuan agar lebih produktif” tambahnya. (arf)

  • Bagikan