Wahab Tahir Reses di Kaluku Bodoa, Ini yang Disuarakan Warga

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Anggota DPRD Kota Makassar, H Abdul Wahab Tahir melaksanakan Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Anggaran 2021/2022 di titik pertama di Jalan Teuku Umar 1 RT 06 RW 1 Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, Senin (11/4/2022).

Wahab Tahir mengatakan, di setiap titik reses, ia terus memberi edukasi kepada masyarakat agar tetap tetap tenang dan melaporkan segala masalahnya untuk diteruskan ke pemerintah kota Makassar.

“Saya mengatakan soal ketua RT dan RW itu bukan polemik karena punya parameter yang jelas. Tetapi pasti Wali Kota Makassar sudah pikirkan RT-RW yang kinerjanya baik dan bisa kerjasama dengan pemerintah setempat tetap dipertahankan,” ungkap Legislator Golkar tiga periode ini.

Pada reses ini, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Makassar mempersilakan masyarakat mengeluarkan pikiran-pikirannya yang salam ini terpendam untuk disampaikan ke pemerintah kota (Pemkot) Makassar.

“Dari keluhan masyarakat ada yang meminta dibantu pengurusan KTP dan perbaikan lainnya. Karena segala usulan dan aspirasi di dapilku nanti saya tampung dan sampaikan langsung ke pemerintah kota Makassar untuk ditindaklanjuti,” tuturnya. (ita)

  • Bagikan