Irwan Hamid Sidak Pasar

  • Bagikan

PINRANG, BKM.FAJAR.CO.ID - Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin Inspeksi endadak (Sidak) di Pasar sentral Kabupaten Pinrang. Irwan didampingi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Hartono Mekka, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Drs Abdu, Kepala Dinas Kesehatan drg.dyah Puspita Dewi, Kepala Dinas Pertanian dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian A.Matjtja, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Ir.Sudirman dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan H Abd Rahman Mahmud.

Kegiatan yang dilakukan pada hari ke – enam bulan Ramadan ini dimaksudkan untuk memantau ketersediaan dan kestabilan harga komoditi pokok di pasar tradisional.
Pada kesempatan ini Irwan juga menyempatkan diri untuk melakukan dialog dengan para pedagang untuk memastikan kestabilan dan ketersediaan barang pokok di tingkat pedagang pasar tradisional. Salah satu yang menjadi perhatian Bupati Irwan saat berlangsungnya Sidak ini adalah ketersediaan dan pasokan minyak goreng.

Dari pantauan, ketersediaan minyak goreng cenderung masih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, meskipun harganya masih menjangkau Rp 27- Rp30 per liternya.
Selain mengunjungi dan beriteraksi langsung dengan para pedagang, Bupati Irwan juga mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan terutama memakai masker dalam beriteraksi dengan para pembeli. (ady/C)

  • Bagikan