Irmawati Sila Serap Aspirasi Warga Balang Baru

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM–Anggota DPRD Makassar, Hj Irmawati Sila, SE melaksanakan Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Anggaran 2021/2022, di titik pertama di Jalan Dangko RT 08 RW 04 Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Senin (11/4/2022).

Berbagai keluhan warga Kelurahan Balang Baru disampaikan mulai dari harga kebutuhan yang mulai naik, perbaikan drainase dan pelatihan untuk remaja Balang Baru. Salah seorang warga Balang Baru, Muh Muhlis mengatakan warga sengsara karena semua harga kebutuhan naik, utamanya minyak goreng.

“Kami sudah sampaikan ke ibu dewan keluhan kami. Mudah-mudah, setelah diteruskan ke pemerintah terkait, bisa segera ada tindaklanjutinya kenaikan harga minyak goreng dan semuanya. Termaksud juga drainase dilorong dan lampu jalan. Kita juga ini punya remaja masjid yang perlu diberdayakan,” ungkapnya.

Menanggapi aspirasi warga, anggota DPRD Makassar Dapil V ini mengaku akan menyuarakan aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses. Bahkan kedepan Irma, akan memberikan bantuan kepada warga berupa akses pemberdayaan remaja dan perbaikan lampu jalan.

“Terima kasih semua atas aspirasi ta dan tentu inilah saatnya saya mendengar aspirasi wargaku. Insya Allah soal drainase dan pelatihan untuk warga termasuk lampu jalan memang penting. Kalau kita lihat dia tidak begitu besar tetapi manfaatnya sangat dirasakan masyarakat. Mudah-mudahan aspirasi ini bisa terealisasi karena saya akan sampaikan langsung,” tuturnya. (ita)

  • Bagikan