Bantu Alat Pemandi Jenazah, Muchlis Misbah Juga Siap Perjuangkan Usulan Warga Bantabantaeng

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Anggota DPRD Makassar, H. Muchlis A. Misbah menemui warga di Jalan Andi Djemma Lrg 8 B No 80 Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini dalam rangka Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Anggaran 2021/2022, Selasa (12/4/2022). Lokasi ini merupakan titik kedua pada musim reses kali ini.

Di lokasi ini, warga mengeluhkan tidak adanya  peralatan memandikan jenazah, lampu jalan, perbaikan jalan dan penyumbatan drainase pada perbatasan Jalan Andi Djemma lorong 6 dan 7.

Menanggapi aspirasi tersebut Legislator Fraksi Hanura ini mengungkapkan, dirinya akan berupaya memperjuangkan apa yang menjadi keluhan warga.

“Saya minta kepada RT/RW laporkan masjid yang belum ada sarana memandikan jenazah.¬† Saya akan beri bantuan,” kata Muchlis.

Soal perbaikan jalan dan perbaikan drainase, kata Muchlis, kini sudah menjadi kewenangan kelurahan yang sebelumnya dibawahi Dinas PU. “Tapi nanti catat saja mana titik yang perlu kita akan tinjau,” ungkapnya.

Sebagai anggota Dewan, Muchlis pasti memperjuangkan anggaran perbaikan dan pekerjaan drainase ke kelurahan masing-masing yang dicatat dalam SPID.

“Makanya aspirasi ini segera dicatat dan didengarkan langsung oleh Pak Lurah di sini, segera kami akan kawal,” ujarnya. (ita)

  • Bagikan