Al Hidayat Reses di Buntusu, Warga: Sudah Lama Kami Ingin Dilihat Anggota Dewan

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Anggota DPRD Kota Makassar dari dapil Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, Al Hidayat Samsu kembali melanjutkan Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Anggaran 2021/2022, Selasa (12/4/2022). Kali ini Al Hidayat mendatangi titik ketiga yang dipusatkan di BTP Blok J No 542 Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea.

“Kami ini sudah lama menunggu ada anggota dewan turun melihat kami,” ujar seorang warga BTP Blok J.

Ia mengatakan, masjid di sekitar perumahan mereka telah lama tidak menerima bantuan untuk merenovasi masjid tersebut. Termasuk bantuan untuk pelatihan kelompok menjahit, pemliharaan posyandu dan perbaikan jalan di lorong.

Al Hidayat Samsu saat reses di BTP Blok J.

Menanggapi hal tersebut, legislator Fraksi PDIP DPRD Makassar ini mengaku akan langsung mengecek untuk perbaikan jalan dan air bersih PDAM.

“Untuk pemeliharaan posyandu dan renovasi masjid serta air PDAM saya secara pribadi memberikan bantuan untuk warga,” kata alumni UNM ini.

Ia mengatakan, dari usulan warga selama reses nanti akan dibahas mana yang urgen dan mendesak untuk dikerjakan pemerintah kota Makassar.

Namun demikian, sebagai wakil rakyat dari dapil ini, Dayat akan mengawal semua usulan warga, termasuk yang ada di Blok J hingga menjadi program prioritas pemerintah.

“Insya Allah saya akan kawal ini, dengan catatan ada program yang urgent yang betul-betul dibutuhkan warga,” tuturnya. (ita)

  • Bagikan