Warga Mengadu Drainase dan Lampu Jalan di Reses Arifin Dg Kulle

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.COM– Anggota DPRD Makassar, H Arifing Dg Kulle melaksanakan Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Anggaran 2021/2022, di titik pertama di Jalan Mannuruki 2 Lrg 2B RT 02 RW 09 Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate, Senin (11/04/2022).

Anggota Dapil 1DPRD Kota Makassar ini mengaku telah banyak mewujudkan keluhan warga dan telah mengawal program fisik, utamanya untuk kemaslahatan warga Manuruki Kecamatan Tamalate.

“Apapun masalah ta kita sampaikan saja, insya Allah saya akan perjuangkan. Karena saya juga memberikan bantuan untuk pembangunan kantor lurah Mangasa agar pelayanan lebih maksimal lagi ke masyarakat,” ungkapnya.

Bahkan Legislator Fraksi Demokrat DPRD Makassar ini turun langsung menangani keluhan ataupun usulan beberapa program fisik untuk dikerjakan di Kelurahan Mangasa. Misalnya, perbaikan saluran drainase, jalan hingga lampu jalan.

“Jadi ada tiga hal itu sangat penting. Pertama saya bantu Pembangunan kantor lurah, kedua Saluran drainase disini perlu diperbaiki karena ketika musim hujan terjadi banjir. Ketiga itu Lampu jalan kalau dua titik saya saja yang turun,” katanya.

Sementara itu, Warga RT 02 RW 09, Muh Idris mengaku sudah lama mengusulkan dari tahun lalu untuk pengadaan Lampu Lorong 7b Mannuruki dan Perbaikan Drainase yang kerap banjir.

“Tolong ini pak dewan kami ini drainasenya jelek sekali jadi kalau hujan pasti banjir, jalanan kamipun berlubang kami takut ada yang jatuh di lorong kami. Apalagi ini sudah bertahun-tahun kami punya di lorong 7 itu tidak ada lampu jalannya,” tuturnya. (Ita)

  • Bagikan