Wabup Safari Ramadan di Kajang

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM – Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Bulukumba akan menyasar 10 kecamatan. Untuk hari kedua, Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf yang memimpin rombongan Tim 2, melakukan Safari di Kecamatan Kajang.
Edy Manaf disambut jamah masjid Al-Kautsar, di Kelurahan Tanah Jaya, Kecamatan Kajang, Bulukumba.
Andi Edy dalam sambutannya mengaku sudah kali kelima menginjakkan kakinya di masjid yang berdekatan dengan Rumah pribadi Camat Kajang Andi Rahmat Sahib itu.
Kegiatan Safari Ramadan merupakan momentum baik untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Itu penting untuk dipelihara dan ditingkatkan untuk membangun interaksi positif antara jajaran pemerintah dan masyarakat.

“Agar pembangunan dan kemasyarakatan yang lebih baik kedepan, guna mencapai tatanan kehidupan bermasyarakat yang lebih baik,” katanya.
Di era pemerintahan ini, kata Edy Manaf berupaya untuk melaksanakan tugas sesuai arah kebijakan pembangunan dengan pelbagai program dan kegiatan strategis yang akan digenjot tahun ini.
Seperti, kata Edy Manaf, Pasar Sentral dan pasar Tanete yang dianggarkan Rp 80 Miliar. Begitupun dengan kantor satu atap dalam upaya mendekatkan pelayanan ke masyarakat.

“Begitupun dengan pantai Merpati yang akan kita tata, yang nantinya akan menjadi ikon baru Bulukumba dan menjadi sentra kuliner,” katanya.
Selain itu pembangunan jalan dan jembatan, Pemkab katanya mengelontorkan anggaran lebih besar dari tahun sebelumnya, dimana tahun lalu hanya Rp 60 miliar di 2022 akan dianggarkan sebesar Rp 91 Miliar. (min/C)

  • Bagikan