Telkom Regional 7 Kembali Gelar Indihome Kids Ramadan Fair

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) turut serta mendukung bakat dan potensi anak-anak usia dini dalam bidang dakwah Islamiyah serta membentuk karakter anak-anak mulai usia dini. Sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.
Melalui even Indihome Kids Ramadan Fair (IKRF), Telkom Regional VII kembali akan menggelar even tahunan setiap bulan Ramadan. Dan tahun ini adalah tahun kedua kalinya diadakan Indihome.
Kegiatan ini berupa lomba untuk anak-anak usia 5 sampai 12 tahun dengan beberapa kategori lomba, seperti lomba Azan, lomba Hafalan Surah Pendek, lomba Peragaan Busana Muslim Anak, dan lomba Da’i Cilik.
Executive Vice President Telkom Regional 7, Agus Yudha Basuki, mengatakan, IKRF 2022 mengusung tema ‘Generasi Cerdas, Kreatif, dan Berakhlak’ dalam rangka memeriahkan Ramadan 1443 H guna menumbuhkan sikap dan semangat fastabiqulkhairat (berlomba-lomba dalam kebaikan). Sekaligus mengajak anak untuk mencintai ibadah dan dakwah Islam.
Ke depannya, diharapkan even IKRF ini dapat menjadi media yang bermanfaat untuk generasi muda. Khususnya di kalangan usia dini. Sehingga para generasi muda tidak hanya memiliki pemikiran yang cerdas serta kreatif, namun juga memiliki akhlak yang baik dalam kehidupan sehari-hari.
”Penerapan akhlak yang baik sangat penting. Karena kemuliaan seseorang ditentukan oleh kemuliaan akhlaknya. Begitu pula sebuah sistem akan berjalan dengan baik apabila dijalankan oleh orang-orang yang memiliki akhlak baik,” ujar Agus Yudha.
IKRF 2022 diadakan mulai tanggal 2 sampai 24 April 2022. Untuk acara grand final akan diselenggarakan secara online langsung melalui channel YouTube : TelkomKTI, Instagram @TelkomKTI, dan IndiHome TV, dengan menyediakan total hadiah Rp40 juta.
Informasi terkait persyaratan dan ketentuan lomba dapat dicek pada link https://indihome.co.id/kidsramadanfair. (mir)

  • Bagikan