Momen Ramadan, Ahmad Jaiz Serahkan Bantuan Sapi di Desa Pangnyangkalang

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.COM–Tidak lama setelah menyerahkan bantuan minyak goreng pada warga Desa Patani, Kecamatan Mappakasunggu, Legislator PKS Takalar, Ahmad Jaiz kembali terlihat di Kecamatan Mangngarabombang.

Kali ini, Legislator enerjik itu berada di Desa Pangnyangkalang untuk menyerahkan beberapa ekor sapi bagi anggota kelompok ternak yang ada di desa tersebut.

Gerak bermanfaat yang selalu direalisasikan oleh calon anggota DPRD SulSel daerah pemilihan (dapil) Gowa Takalar ini merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga dalam rangka meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

” Kita berharap, melalui bantuan sapi ini, kehidupan warga kedepannya semakin baik seiring berjalannya waktu atau paling tidak dengan bantuan sapi ini menjadi pemicu ekonomi kian terdongkrak,” Jelas Ahmad Jaiz yang diamini oleh sejumlah anggota kelompok tani, Sabtu (9/4).

Selain menyerahkan sepuluh ekor bantuan sapi bagi kelompok tani didesa Pangnyangkalang, Ahmad Jaiz juga memanfaatkan momentum Ramadhan dalam bentuk buka puasa bersama dengan warga, khususnya bagi anggota kelompok ternak yang menerima bantuan sapi tersebut

” Penyerahan bantuan sapi ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama warga desa, paling tidak buka puasa bersama ini juga menjadi perekat hubungan silatuhrahmi antar sesama,” Pungkas ketua Bapilu PKS ini.

Sementara itu, Hakim Daeng Nyallang, salah satu warga desa Pangnyangkalang yang menerima bantuan sapi tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama penerima bantuan sangat terbantu dengan adanya aksi dan reaksi yang diberikan oleh anggota Dewan Takalar dari fraksi PKS itu.

” Bantuan ini akan menjadi cikal bakal lahirnya kehidupan yang lebih kedepannya, dimana dengan bantuan sapi ini akan dijaga dan dirawat dengan baik hingga beranak pinak,” Ungkap Hakim Daeng Nyallang.(Ari)

  • Bagikan