BPC Hipmi Soppeng Gelar Ramadan Fest 2022

  • Bagikan

SOPPENG,BKM.COM–BPC Hipmi Kabupaten Soppeng menggelar acara Ramadan Fest 2022 yang berlansung di lapangan gasis Watansoppeng,Sabtu (9/4).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak.

Ketua panitia, Maharani kahar dalam laporannya mengungkapkan bahwa ramadhan fest 2022 ini melibatkan 72 pelaku usaha UMKM yang ada di kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya yang dilaksanakan oleh Bpc Hipmi Soppeng, dimana tahun 2021 juga dilaksanakan di tempat ini yang hanya melibatkan 30 pelaku usaha.

Hal Senada apa yang disampaikan oleh ketua BPC Hipmi soppeng, Andi Muhammad Farid dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk bangkitkan UMKM di Kabupaten Soppeng.

Pada tahun 2021 para pelaku usaha meminta untuk lanjut dilaksanakan untuk tahun ini, dan Alhamdulillah apa yang kita saksikan saat ini sudah terwujud.

Perlu kami sampaikan juga bahwa Ramadhan fest 2022 ini akan berlangsung selama 22 hari mulai 9 Hingga 30 April. Ramadhan fest juga ini akan diisi berbagai kegiatan termasuk menghadirkan pembicara yang akan memberikan motivasi kepada para pelaku usaha yang terlibat.

Selain itu juga diisi dengan lomba mewarnai untuk anak-anak TK/SD dari umur 5 hingga 7 Tahun, 3 on 3 Basket Ball, Live musik, Bakti sosial.

Sementara Bupati Soppeng yang membuka kegiatan ini mengatakan atas nama pemerintah sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya event ini.

Ini sangat luar biasa karena tahun 2022 ini sangat banyak peningkatan, bahkan hari pelaksanaannya juga lama.

Masa pandemi yang sudah kita lalui selama 2 tahun ini, tentunya sangat berdampak kepada pelaku usaha UMKM, dan Hipmi Soppeng hadir memberikan ruang dengan melaksanakan event ini.

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Anggota Forkopimda. (Sar)

  • Bagikan