Promo Ramadan di OtoXpert Ganti Oli Hanya Rp299 Ribu

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - OtoXpert menghadirkan promo menarik di bulan April ini. OtoXpert sebagai brand bengkel terbaru dari Kalla Automotive memberikan berbagai keuntungan servis bertajuk Promo Ramadan.
Pelanggan berkesempatan melakukan penggantian oli dengan harga spesial mulai Rp299 ribu. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan menikmati promo free Ozone untuk beberapa model tertentu, diantaranya Agya, Calya, Avanza, Rush, Terios, Ayla, Sigra, Xenia, Livina, dan Grand Max. Promo free ozone ini berlaku hingga 20 April 2022 mendatang.

Abdul Hannan selaku Customer First Departement Head OtoXpert, mengungkapkan, sterilisasi ozone merupakan salah satu alternatif disinfeksi ruangan tanpa bahan kimia. Sehingga aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan.
”Silakan nikmati promo ini secepatnya dengan mengunjungi OtoXpert yang hadir di Jalan Tun Abdul Razak. Percayakan servis hemat, cepat, dan tepat untuk seluruh brand kendaraan Anda hanya di OtoXpert,” ungkapnya.
Untuk menjaga performa kendaraan pelanggan agar bisa bertahan lebih lama, OtoXpert menawarkan berbagai promo, diantaranya penggantian shock breaker yang semulai 870 ribu rupiah, kini menjadi Rp673 ribu.
OtoXpert juga menghadirkan promo penggantian kampas rem yang semula Rp375 ribu, kini menjadi Rp274 ribu. Juga ada promo penggantian aki oli mobil yang semula Rp690 ribu, kini menjadi Rp635 ribu. Seluruh promo ini sudah termasuk free jasa maintenance. Pelanggan juga bisa malakuka penggantia blade wiper mulai harga 147 ribu rupiah.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert, menambahkan, sejak dibuka pada bulan Oktober 2021 lalu, OtoXpert senantiasa memberikan solusi layanan servis hemat, cepat dan tepat kepada pelanggan.
Alasan mengapa harus servis di OtoXpert ialah ketersediaan spare part yang variatif, berkualitas dan terjangkau. Kemudian, pelanggan juga dipastikan berkonsultasi dengan mekanik andal dan seluruh rangkaian proses servis sudah terstandarisasi.
”Seluruh spare part yang disediakan OtoXpert sudah terjamin dan kualitas dari beberapa brand ternama. OtoXpert pun memberikan garansi servis maksimal 7 hari setelah pengerjaan,” ujar Dedi. (mir)

  • Bagikan