Warga Berterimakasih Atas Takjil dari Airlangga

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM–Partai Golkar Sulsel dibawah kepemimpinan Taufan Pawe (TP) sebagai Ketua DPD I terus berkomitmen untuk memulihkan ekonomi dimasa Pandemi Covid-19.
Kali ini, Golkar Sulsel melakukan kerja nyata dengan memfasilitasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menjajal barang dagangannya di stan di Ramadan festival.

Pelaku UMKM, Firman Haryono Syam mengaku, kegiatan Ramadan festival sangat membantu dirinya di saat Pandemi Covid-19 ini. “Acara ini (Ramadan festival) sangat membantu kami menjadi wadah untuk tetap tumbuh dan bertahan dimasa pandemi ini,” kata Firman, Selasa (5/4).
Menurutnya, Ramadan festival Golkar Sulsel ini sangat luas biasa. Karena sudah memberikan wadah secara cuma-cuma kepada seluruh pelaku UMKM. “Ini sangat luas biasa. Kami mendapatkan tempat secara gratis dan tentunya memiliki pengunjung yang lumayan di bulan suci Ramadan ini,” tutur Pimen.
Ditempat yang sama, warga penerima takjil gratis, Riski Aditya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Golkar Sulsel TP.

“Terimakasih bapak Airlangga Hartarto dan bapak Taufan Pawe atas pembagian ini. Ini sangat membantu untuk kami,” katanya.
Menurut Riski Aditya, Airlangga dan TP merupakan sosok yang sangat baik dan tekun dalam memimpin.
“Terimakasih kepada seluruh bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah ikut andil dalam kegiatan ini. Semoga ini bernilai ibadah,” ucap Taufan Pawe yang disambut tepuk tangan dari seluruh hadirin.
Menurut TP, aktivitas seperti ini tentunya bernilai ibadah pada saat bulan suci Ramadhan ini. Jangan kan aktivitas seperti itu, tidurpun bernilai ibadah di bulan yang mulia ini.
“Tidur orang yang berpuasa pun mengandung nilai ibadah apalagi kita yg bisa melakukan aktifitas secara rutin,” kata advokat senior ini. (rif)

  • Bagikan