Tiga Orang Geng Motor Dibekuk

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Tim Thunder Polda Sulsel setelah berhasil menyergap tiga orang pelaku kejahatan di jalan yang hendak membuntuti korbannya. Satu dari ketiga orang diamankan tersebut adalah seorang wanita.

Menurut Komandan Tim 2 Thunder Samapta Polda Sulsel, Aiptu Asrin, tim Thunder saat menerima informasi menyebutkan bahwa dirinya dalam situasi bahaya lantaran menduga ada geng motor yang membuntutinya.

”Dengan cepat tim Thunder bergerak ke lokasi yang ditujukan, tepatnya dekat SPBU Jalan Urip Sumoharjo. Setibanya di TKP, personel langsung menyebar sembari mengintai pria degan gelagat mencurigakan. Setelah terkuak dugaan, tim langsung menyergap tiga orang tersebut lalu digeledah. Hasilnya, ditemukan di dalam sadel motornya sejumlah barang bukti berupa anak panah lengkap dengan alat pelontarnya,” beber Aiptu Aziz, Selasa (5/4).
Ktiga orang yang diamankan tersebut, kata dia, selanjutnya diserahkan ke Polrestabes Makassar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. ”Untuk penanganan ketiga orang diamankan kami serahkan Polrestabes Makassar bersama barang buktinya, kami tim Thunder terus meningkatkan patroli wilayah guna menciptakan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa,” tandasnya. (ish/c)

  • Bagikan